Hepatitis D

Hepatitis D - Hallo sahabat Milagros, Pada sharing Milagros kali ini yang bertema Hepatitis D, saya telah menyediakan Milagros lengkap dengan secara update dari awal lagi sampai akhir. mudah-mudahan isi artikel Milagros yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Milagrosnya.

Topik : Hepatitis D
Judul : Hepatitis D

lihat juga


Hepatitis D

Hepatitis D merupakan infeksi yang dapat menyebabkan pembengkakan pada organ hati penderitanya yang mana penyebabnya adalah virus hepatitis D (HDV). Seseorang yang dapat terkena virus ini adalah mereka yang telah terinfeksi HBV (virus hepatitis B) sebelumnya. Tidak ada obat maupun vaksin untuk mengobati dan mencegah virus hepatitis ini.

hepatitis d


Sangat sulit untuk membedakan penderita hepatitis B dan hepatitis D, karena gejala-gejala yang dialami penderita hampir sama, antara lain adalah :
  • Jaundice (menguningnya warna kulit dan mata)
  • Timbulnya rasa nyeri pada sendi
  • Sakit perut
  • Muntah
  • Hilangnya selera makan
  • Warna urin menjadi gelap
  • Merasa kelelahan

Penularan virus penyebab hepatitis D juga hampir sama dengan penularan virus hepatitis B. Virus hepatitis D dapat menular atau menyebar melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi atau cairan tubuh lainnya. Menurut Rumah Sakit Anak di Philadelphia, sekitar 5 % penderita hepatitis B juga memiliki hepatitis D.


Salam Sehat, Sukses, dan Sejahtera untuk kita semua.





Demikianlah Artikel Hepatitis D

Sekian info Milagros Hepatitis D, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan info Milagros kali ini.

Anda sedang membaca artikel Hepatitis D dan artikel ini url permalinknya adalah https://airmilagrosjawa.blogspot.com/2017/04/hepatitis-d.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Hepatitis D"

Post a Comment